Friday, March 15, 2013

Saving For Ten Dollar



Savings For Ten Dollar is what i will have doing at Christ Kiss Coins. It has 10 coins equals USD 0.01, so i need 1,000 coins equals with USD 10. And you will be helpful if you are joining me with your own clicked. Not only you, it helps you, me and our sponsors. See my simple oerip08 blog theme, your click is your power to earn money online. Starting from one single click and will be growing as much as your clicks in a day. Do not force yourself, do it when you have much spare time.

Menabung Untuk Sepuluh Dolar itu rencana saya di Christ Kiss Coins. Chkc menghitung 10 koin sama dengan USD 0.01, jadi saya perlu 1.000 koin agar sama dengan USD 10. Saya punya 100 koin dan masih kurang 900 koin lagi untuk dikumpulkan. Kamu bisa sangat membantu jika ikut bergabung dengan saya tentunya klik kamu. Tidak hanya membantu dirimu, kamu pun turut membantu saya dan sponsor kita. Wah terlihat deh tema oerip08 blog, klik kamu adalah kekuatanmu untuk menghasilkan uang online. Dimulai dari satu klik dan akan berkembang sebanyak klik kamu dalam sehari. Jangan memaksa diri, lakukan saja saat kamu memiliki banyak waktu luang.


It could be my hope, no one never know what will be happening on the next day. It could best or worst. If i could clicked, i will.

Inilah harapan saya, tidak ada seorang pun tahu apa yang akan terjadi di esok hari. Bisa menjadi hari terbaik atau terburuk. Jika saya masih bisa meng-klik, ya klik saja.


Permalink Savings For Ten Dollar




No comments:

Post a Comment