Tuesday, May 24, 2011

Alhamdulillah...

Alhamdulillah 99counters dan flag counter sudah terpasang. Lega rasanya, ada tambahan mesin penghitung otomatis. Semoga dengan adanya counter ini menambah semangat saya untuk menulis, menulis, menulis dan terus menulis.

Oh ya, hari ini saya pun belajar menggunakan deep freeze versi 7.00. Itu lho program untuk memfreeze program. Mencegah masuknya virus komputer, begitu penjelasan kang Asep, tutor saya. Ya semoga saja.

Hari ini pun saya mendownload Crystal Disk Info 4.0.1 untuk mengetahui kondisi hard-disk (hard-drive), agar tidak panik saat tiba-tiba hang. Bisa didownload gratis di http://crystalmark.info/download/index-e.html atau http://download.cnet.com/CrystalDiskInfo/3000-2086_4-10832082.html dan masih banyak lagi link yang menawarkan program yang sama.


Semoga bermanfaat...

Title: Alhamdulillah...

Alhamdulillah 99counters and flag counter has been installed. It felt relieving, add counter automatically. I hope it helps my spirit to write, wirte, write and keep writing.

Oh ya, i am learning about how to use deep freeze version 7.00. It helps computers to be freeze a program. To prevent computer virus infection, said my tutor, kang Asep. I hope so

2 comments:

  1. oke up to date terus bang biar maju dan makin hebat tulisannya dan akan saya baca untuk menambah informasi dan pengetahuan. Thanks.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas konten download nya,kang asep saha?

    ReplyDelete