Wednesday, May 29, 2013

Important News On Earning Units





For who hasn't read my previous post on LibertyReserve i just tell that is not anymore online and for more info can visit following link:

Untuk kamu yang belum membaca postingan saya sebelumnya tentang LibertyReserve saya hanya mengingatkan bahwa LR tidak lagi online dan untuk info lebih lanjut kunjungi link berikut:

Liberty Reserve Shut Down

Very probably a new payment system will be added in the next days and that allows payouts of just a cent of dollar but for this i invite you to be patient for some more time ( not too long i promise ).

Ada kemungkinan sebuah sistem pembayaran baru akan ditambahkan dalam beberapa hari mendatang dan memungkinkan pembayaran dalam sen dolar AS tapi kali ini saya mengajak kamu untuk bersabar beberapa hari ini ( saya janji tidak lama ).

But now the BIG IMPORTANT NEWS: someone will have noticed that instead of 10 earning units has now 1000 earning units, then what happened ? I didn't give you this lot of earning units for free it's just that now earning units are worth 1 cent of dollar ( 0.01$ ) each one so who bought ten now has a thousand and how much an earning unit produces ? Instead of 0.001$ produces 0.00001$ but can be bought with just 0.01$ ( a cent each one ) instead of one dollar and this means that can be easily bought with your own balance. You login 10 times and you made a cent then you choose to buy with it one earning unit and instead of earning 0.001$ each day you earn 0.00101$ daily so you can compound all your earnings. This is a BIG move and will make things easy for people who don't have access to the new payment system that will be introduced shortly and will make your activity in paidtologin more productive. You can buy right now from your balance but the system is under test and can have bugs so if you experience problems please contact me.

Untuk sekarang BERITA PENTING BESARNYA: seseorang mungkin akan memperhatikan bahwa 10 earning units sekarang menjadi 1000 earning units, lalu apa yang akan terjadi ? Saya tidak akan memberikan banyakearning units secara gratis kali ini earning units bernilai 1 sen dollar AS ( 0.01$ ) setiap orang yang membeli sepuluh sekarang bisa memiliki seribu dan berapa banyak earning unit yang dihasilkan ? Dibandingkan membeli 0.001$ menghasilkan 0.00001$ justru bisa dibeli hanya dengan 0.01$ ( satu sen satu earning unit ) dibandingkan dengan satu dolar AS dan ini memudahkan pembelian dengan menggunakan rekening kamu. Kamu login 10 kali dan kamu bisa menghasilkan satu sen agar kamu memilih untuk membelinya dengan satu jika dibandingkan dengan 0.001$ tiap hari, kamu hanya menghasilkan 0.00101$ harian jadi kamu bisa mengumpulkan semua penghasilanmu. Inilah langkah BESAR dan akam mempermudah orang yang tidak memiliki akses pada sistem pembayaran baru yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan membuat aktivitasmu di paidtologin lebih produktif. Kamu bisa membelinya sekarang dari rekeningmu walaupun masih dalam masa ujicoba dan mungkin memiliki bugs yang mungkin bermasalah untukmu, silahkan kontak saya.

For any other infos of for not processed payouts, contact:
Untuk info apa pun tentang payout yang tidak diproses, kontak:

paidtologin

Take care,
Paidtologin's Administrator

Important News On Earning Units


Note: I have converting USD 0.08 into 8 Earning Units to produce more dollar, i hope.
Catatan: Saya sudah mengkonversikan USD 0.08 menjadi 8 Earning Units untuk mengahasilkan lebih banyak dolar, harapan saya.



No comments:

Post a Comment